Bisnis online google adsense dan jeruk peras

Ketika petama merasakan pembayaran dari google adsense saya langsung pergi ke pasar untuk membeli beberapa jeruk peras (jeruk untuk membuat minuman) karena malamnya ada janji dengan beberapa rekan untuk ngobrol seputar bisnis online maupun offline di rumah saya.

Pencairan uang sebesar 2.230.000 itu pun langsung habis hari itu juga , cuma sisa bebrapa puluh ribu perak, saya gunakan untuk membeli beberapa barang peralatan kerja, juga buat buat makan-makan santai di rumah bersama keluarga.

Ketika sedang asik ngobrol seputar bisnis online saya teringat akan ide seorang rekan bahwa ada model bisnis baru keluaran orang barat dalam hal bisnis internet, yaitu dengan membuat ebook dan lalu ebook itu di jual sebuah situs broker, dan dia yg memasarkan, nanti komisi dapet 70 % dari harga penjualan.

Dan singkat cerita saya langsung action dan sebuah ebook tentang tutorial komputer pun saya lepas, yg hasilnya sampai sekarang nggak laku, karena ternyata setelah di selidiki secara detil , situs penjual ebook itu, pengunjungnya per hari tak lebih dari 5 orang saja. ampun...deh.

Comments :

0 comments to “Bisnis online google adsense dan jeruk peras”

Post a Comment