Wisata pandeglang tahun 2009 aset nasional kita

Pertengahan tahun ini, untuk sebuah tema objek wisata di wilayah pulau jawa indonesia merupakan sasaran para wisatawan asing yang sedang naik kapasitasnya, terutama kawasan pesisir dari sepanjang ujung timur surabaya hingga ujung barat daerah pandeglang banten sekitar pantai carita, anyer dan matahari.

Seperti kita tau bahwa asalah satu aset nasional kita yang memberikansumbangan devisa negeara tinggi adalah dari sektor pariwisata, terutama dari wisatawan asing atau mancanegara, karena dari merekalah dana wisata banyak mengalir membantu projek pembangunan nasional. dan untuk tahun anggaran 2009 ini pemerintah lebih mencanangkan tips wisata untuk pembangunan serta memaksimalkan postensi pariwisata ini guna menyongsong indonesia maju.

Sejak terpilihnya kembali presiden susilo bambang yudoyono maka beliau beserta kabinet menterinya yang telah melalui seleksi secara ketat serta pandangan seorang visioner membuat suatu rancangan untuk peningkatan budi daya wisata ini , juga sektor seni dan budaya nasional demi mengembalikan jati diri bangsa indonesia yang cinta tanah air

Comments :

0 comments to “Wisata pandeglang tahun 2009 aset nasional kita”

Post a Comment